Happy 2nd Birthday, Narayan..

You aren’t just two,
You are too cute,
Too sweet,
And too fun..
Happy Birthday Abhiram Narayana..

Selamat ulang tahun kesayangan kami..
Semoga adek selalu sehat dan bahagia, berakhlak mulia dan luas ilmu, dijaga malaikat-malaikat terbaik dan penuh limpahan berkah surga.. Aamiin..

Ultah adek kali ini ceritanya mau agak nggaya dikit, walaupun cuma tiup lilin dengan personel yang itu-lagi-itu-lagi tapi ibuknya ngotot pake backdrop ala ala pinterest, alasannya yaa apalagi kalau bukan demi foto keceh buat diingat-ingat sepanjang jalan kenangan.. :p

Alhamdulillah tahun ini ketambahan personil TheSoetjiptos buat reramean nyorakin pas tiup lilinnya, foto-fotoan, lalu membantai tumpeng kemudian bubaaaar.. hahahaa udah gitu doang 😀

Temanya vehicle karena adek lagi senang banget sama tutut (kereta), cawat (pesawat), dan biiiis (bus). Backdrop, tumpeng, cake semua dikerjain keroyokan bertiga bareng oma dan ayah.. Ternyata gak seribet yang dibayangin kok, dan terbayar lunas waktu liat adek ketawa-ketawa liat semua dekor dan kue tututnya..

image

image

image

image

image

Tweeties

Kado ultah Arka dari Oma kemarin adalah…. burung!!

dua ekor burung kecil yang cerewet banget dan makannya buanyaaak… tapi Arka sayang banget sama mereka, tiap berasnya habis selalu ribut minta diambilin, nanti dia yang taruh ditempat makannya, tiap pagi sibuk jemur si burung dan bersihin kandangnya..

jujur, gue agak khawatir sama kesehatannya si burung, secara itu kan burung liar di sawah yang kena jala, gak pernah di vaksin 🙁 mama juga gak ngomong dulu ke gue waktu mau beliin burung, tiba-tiba aja jeng..jeng..jeng.. ada burung di rumah.. yah, moga-moga mereka burung-burung sehat, lumayan lah mendidik Arka buat bertanggung jawab dan sayang sama binatang 🙂

Celebrating The Terrific Two

Judulnya curang! karena ada dua kali party buat si bos unyil >.<

kan memang udah rencana mau ngundang temen-temen kompleks buat ngeryain ultah kali ini, tapi karena tanggal 4 jatuhnya hari kamis dan Ayah & Unda bisanya di hari minggu tanggal 7, jadi deh rejekinya Arka dapet dua kali pesta..

tapi emaknya juga gak mau rugi doonk.. pas tanggal 4 tiup lilinnya pakai tumpeng, tanggal 7 baru pakai kue ultah 😀

Letter to Arkana #2

Happy Birthday my little baby…

24 bulan memilikimu dalam kehidupan kami, rasanya semua hal tentang kamu berjalan terlalu cepat 🙁

kami masih mau menggendongmu tapi kamu malah sudah kabur sampai ke masjid..:D

kami masih mau mendengar celoteh bababaa… tapi kamu malah sudah bisa nyanyi ‘topi saya bundar’..

kami masih mau repot membuat bubur dan pureee-mu, tapi kamu malah sudah sanggup menghabiskan bakso semangkok dan satu porsi pempek kapal selam..

kami masih mau mengganti popokmu tapi kamu malah sudah bisa bilang “mau pipis”.. iya, sejak umur 23 bulan kamu udah gak pernah pakai pospak atau clodi lagi, baik pagi, siang, sore, atau malam, dan gak pernah ngompol juga.. bobo malem juga gak pernah ngompol… selalu bilang tiap mau pipis atau pup… pernah pas lagi jalan-jalan di Gramedia Ambarukmo Plaza kamu mondar mandir panik sambil teriak “pipiis..piipiiiis…” hahaa so cute!! Unda bilang “sabar yaa kita pipis dikamar mandi..”, kamu nurut aja, dan beneran pipis begitu di kamar mandi 🙂

how time flies….:’)

 

thank you for making me sooo proud of of you.. walaupun Unda selalu berusaha gak membandingkan kamu dengan anak-anak lain, but hey, I am a mom! ibu mana yang gak mau anaknya jadi yang paling hebat? :p

Oyaa.. yang paling keren dari semuanya, hari ini kita berhasil lulus S3 ASI, hahaaa.. walaupun cuma gelar lucu-lucuan tapi kamu tetap harus bangga ya.. karena gak semua ibu-anak seberuntung kita yang dikasih kemudahan bisa menikmati ASI sampai 2 tahun… insyaallah akan tetap kita terusin sampai kamu siap dan memutuskan berhenti sendiri (kalau bisa jangan lama-lama ya naak…:D)

 

nih, Unda upload sertifikat lulus ASI dari AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia), kumplit kann??

Sekali lagi, Selamat ulang tahun Arkana Dananjaya Prasetyo.. semoga sehat terus dan bahagia, doa-doa baik kami selalu menyertaimu Nak.. jadilah seperti namamu “ksatria kuat penerang hati sekelilingmu” 

we love you toooo much, A.. :’)

**baydeweey, Unda ngetik ini pakai Tablet yang baru dibeliin Ayah (iya sekarang kami masih pake Tablet 7 inchi, nanti pas kamu baca tulisan ini udah pake apa ya kira-kira? :D) jadi maapkan kalau ketikannya amburadul.. emang ngetik itu paling enak ya di laptop, yang keyboardnya beneran bisa dipencet hahaaa.. 😀

Eh, kalau sekarang kamu udah pake apa buat ngeblog?? 😀 😀

Letter to Arkana #1

selamat ulang tahun sayaang, selamat bertumbuh..

Doa kami akan selalu menjadi pijakan di tiap langkahmu..

Semoga Allah SWT menuntunmu menjadi seorang laki-laki yang kuat,
Meluaskan ilmu dan meninggikan ahlakmu,
Jadilah mulia dihadapan Tuhanmu, 
Sanggup memudahkan orang-orang di sekelilingmu,
Dan seorang imam yang dapat menjadi tiket ke surga bagi perempuanmu pilihanmu kelak..

Kami mencintaimu Nak, selalu.. seperti apapun kamu sekarang dan nanti..