Apakah Anda pernah kehilangan kunci mobil Anda?

Itu adalah salah satu mimpi buruk terbesar yang pernah ada. Dan, mungkin, itu akan terjadi dengan setiap 8 dari 10 orang. Dalam situasi ini, seseorang pasti akan menjadi korban kesibukan gila-gilaan di seluruh rumah sepanjang hari. Bagian terburuknya adalah Anda tidak akan menemukan set kunci Anda setelah perjuangan panjang. Tidak mengerti? Apa yang harus dilakukan? Ini hari yang buruk, bukan?

Setelah kepanikan ini mereda, pemilik mobil melangkah keluar untuk mencari resor yang dapat diandalkan. Mereka melanjutkan ke produsen atau dealer lokal, yang menyediakan set kunci duplikat. Keduanya adalah solusi yang bermanfaat untuk masalah tersebut. Tapi, saat ini, kebanyakan orang memilih yang terakhir. Mereka benar-benar mencoba dan pendekatan yang dapat dipercaya untuk penggantian kunci mobil.

Namun, bagian utamanya adalah menemukan tukang kunci yang jujur, yang akan melaksanakan tugas dengan benar dan dengan harga yang pantas. Dan, secara berdampingan, pemilik mobil harus mencegah diri mereka sendiri untuk melakukan beberapa kesalahan saat melakukan proses pencarian. Mari kita bahas ..

5 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Kunci Kendaraan Hilang 

1. Jangan menunggu kesempatan berikutnya untuk menghubungi tukang kunci

Sebagian besar pemilik mobil telah menyaksikan melakukan kesalahan ini. Mereka menunda pengoperasian penggantian kunci, karena mereka tidak memerlukan kendaraan mereka pada saat itu. Tapi, jangan lakukan ini. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkannya kembali. Karenanya, hubungi orang yang tepat untuk mendapatkan remote mobil baru Anda.

2. Gunakan internet untuk mencari tetapi jangan melewatkan kunjungan fisik

Banyak orang menggunakan internet untuk menemukan tukang kunci dan mereka akan dengan mudah mengandalkan referensi. Tidak buruk untuk memilih mode online. Tapi, mempercayai dealer tanpa riset fisik adalah langkah yang salah. Jadi, rencanakan kunjungan Anda ke alamat tersebut dan kemudian putuskan sesuatu.

3. Jangan pergi hanya dengan kata

– kata Kesalahan ketiga adalah sebagian besar dari Anda berada dalam keadaan mendesak, karena Anda membutuhkan mobil dengan cepat. Jadi, disarankan agar tidak terburu-buru. Bersabarlah dan lakukan penelitian cermat terhadap perusahaan tertentu. Jangan hanya percaya pada kata-kata yang Anda dengar melalui ponsel. Jelajahi portofolio atau tanyakan bukti fisik dari perusahaan. Percayalah pada mata Anda, tidak hanya pada telinga.

4. Jangan tertarik pada harga rendah

Banyak agensi berusaha untuk memikat Anda dengan menawarkan harga yang lebih murah dan berbagai penawaran lainnya. Tapi, jangan terjebak dalam tindakan palsu mereka. Ini adalah kunci mobil Anda dan Anda tidak mampu untuk menggantinya oleh orang lokal mana pun. Jadi, selalu kerjakan pekerjaan rumah Anda dengan benar.

5. Jangan serahkan kendaraan Anda ke tukang kunci

Mobil Anda adalah aset penting Anda. Jangan berikan muatan penuh kepada tukang kunci. Ingat, penggantian kuncinya membutuhkan analisis satu kali oleh dealer. Bersama orang tersebut pada saat evaluasi dan kemudian jaga kendaraan Anda di bawah otoritas Anda.