Batas waktu pajak semakin dekat dan banyak orang yang belum pernah melakukan pajak sendiri merasa gugup ketika mereka mengajukan pengembalian pertama mereka. Menurut IRS, 25% dari semua wajib pajak menunggu hingga dua minggu terakhir sebelum batas waktu untuk menyiapkan pengembalian pajak mereka. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, lihat tip berguna ini untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

Berorganisasi

-Gunakan daftar periksa persiapan pajak untuk memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk pengarsipan.

-Memiliki formulir, kwitansi, dan dokumen lain di dekat Anda untuk memudahkan akses

-Perhatikan tenggat waktu pengajuan

Anda -Jika Anda pernah mengatakan sebelumnya, siapkan pengembalian tahun lalu untuk referensi

Ingat, pengetahuan adalah kekuatan

Proses pajak bisa jadi menakutkan bagi siapapun, terutama bagi yang baru pertama kali mempersiapkan. Tahukah Anda bahwa rata-rata skor orang Amerika hanya sekitar 50% pada pertanyaan keuangan pribadi yang berkaitan dengan pengembalian pajak penghasilan? Penting bagi Anda untuk meneliti opsi pajak Anda, sekolah sendiri dan memahami item apa yang dapat dikurangkan dan dapat memberi Anda keuntungan yang lebih tinggi.

Jangan mengubah diri Anda sendiri dengan terburu-buru melalui uji tuntas. Ada program yang tersedia yang dapat membantu. Misalnya, Bantuan Pajak Pendapatan Relawan (VITA), menawarkan bantuan pajak gratis kepada orang-orang yang berpenghasilan tidak mencukupi atau kurang yang membutuhkan bantuan untuk mempersiapkan pengembalian mereka sendiri.

Pilih formulir IRS yang benar Formulir

paling sederhana adalah 1040EZ. Individu yang penghasilannya di bawah rata – rata menggunakan formulir ini.

Pilih perangkat lunak Anda a

Anda dapat menemukan banyak pilihan persiapan berbasis cloud atau komputer. Jika Anda membutuhkan bantuan ahli pajak profesional, penting untuk menemukan pilihan yang memiliki reputasi baik.

Bicaralah dengan teman, kolega, atau seseorang yang Anda kenal yang memiliki pengalaman dalam penyusunan pajak. Pastikan Anda bertanya tentang biaya mereka dan yang terpenting dapatkan nomor identifikasi pajak mereka yang lebih siap.

Putuskan bagaimana Anda akan mengajukan pengembalian

Ada dua opsi yang tersedia terkait dengan pengiriman pengembalian pajak Anda yang sudah selesai. Yang pertama adalah mengajukan secara elektronik melalui penyedia E-file IRS resmi. Cara lainnya adalah mengunduh formulir yang diperlukan, mengisinya, menandatangani, dan mengirimkannya melalui surat. Jika Anda mengharapkan pengembalian dana, E-file pasti akan memastikan Anda mendapatkan uang Anda lebih cepat.

Lakukan tindakan pengamanan

Berhati-hatilah saat mengajukan pajak Anda. Pastikan Anda bekerja di jaringan yang aman. Pastikan untuk menghindari penggunaan Wi-Fi publik dan ingatlah untuk memiliki kata sandi yang unik dan kuat untuk akun terkait pajak.

Buatlah rencana untuk pengembalian pajak Anda sebelum Anda menerimanya

Jika Anda adalah salah satu pembayar pajak beruntung yang akan mengharapkan pengembalian dana, Anda harus memiliki rencana untuk uang Anda. Sebelum Anda keluar dan membelanjakan pengembalian dana, ingatlah bahwa IRS tidak mengirimi Anda cek persen. Uanglah yang seharusnya menjadi milik Anda selama ini. Jadi pastikan Anda memberikan pengembalian dana tertunda Anda tujuan khusus.

Jadi, waktu terbaik untuk mulai menabung adalah pengembalian pajak Anda. Ini dapat membantu Anda membuat langkah finansial besar ke arah yang benar. Bagaimana dengan menempatkan pengembalian dana Anda untuk konsolidasi tagihan atau tujuan tabungan lainnya. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menginvestasikan uang Anda dalam CD, obligasi, atau real estat. Apapun yang Anda putuskan, memanfaatkan uang yang akan Anda terima.

Siap, Set, File!

Sekarang setelah semua dokumen Anda terkumpul dan formulir IRS dilengkapi, saatnya untuk menarik napas dalam-dalam dan mengajukan pajak Anda.