Terlalu banyak sinar matahari tidak semuanya baik untuk tubuh Anda. Tanyakan saja kepada dokter kulit dan mereka akan memberitahu Anda bahwa terlalu banyak sinar matahari bisa berisiko lebih dari sekadar sengatan matahari yang buruk.

Energi dari matahari sebenarnya adalah radiasi yang tidak terlihat yang sehat dan berbahaya pada saat bersamaan. Ada dua jenis utama sinar ultraviolet (UV) yang mencapai bumi, UVA dan UVB. Sinar UVA meningkatkan efek sinar UVB.

Mereka menyebabkan kanker kulit, katarak, penuaan, keriput dan hilangnya elastisitas kulit. Sinar UVB menyebabkan risiko kanker kulit yang lebih besar daripada sinar UVA. Terlalu banyak jenis sinar UV berbahaya dan segmen lima belas menit di bawah sinar matahari langsung antara jam 10 pagi dan 4 sore dianjurkan.

Neoplasma kulit (kanker kulit) adalah pertumbuhan kulit dengan berbagai penyebab dan derajat keganasan. Jenis kanker ini adalah kanker nomor satu di dunia dan diperkirakan setiap tahun ada antara satu dan dua juta orang Amerika yang didiagnosis dengan beberapa jenis kanker ini.

Ada beberapa penyebab kanker jenis ini, tetapi yang terpenting adalah dari matahari dan radiasi UV-nya. Kanker kulit bisa mematikan, dan membatasi waktu Anda di bawah sinar matahari atau tinggal jauh dari itu sangat dianjurkan. Siapa pun dapat terkena kanker kulit dan ada tabir surya dan suplemen kulit yang dapat membantu mencegah efek merusaknya.

Penyebab utama kanker kulit adalah radiasi UV dari matahari. Penyebab lain mungkin dari lampu penyamakan komersial dan tempat tidur, paparan bahan kimia beracun, memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah atau gen yang diwariskan juga dapat menjadi faktor penyebab.

Kanker kulit adalah penyakit di mana sel-sel tumbuh secara tidak normal, dan ketika mereka tumbuh di luar kendali mereka membentuk massa atau tumor. Setengah dari semua orang Amerika akan memiliki beberapa jenis kanker kulit pada saat mereka mencapai usia 55, dengan mayoritas adalah 50 dan lebih tua yang memiliki kulit terang / cerah.

Sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan kanker kulit yang mengancam kehidupan. Kanker kulit terjadi ketika mutasi terjadi pada DNA kulit yang menyebabkan sel-sel kulit tumbuh di luar kendali, membentuk massa sel kanker.

Kanker kulit dimulai di lapisan luar kulit (epidermis) yang menyediakan penutup pelindung sel-sel kulit yang terus-menerus diluruhkan dan diganti. Pemeriksaan kulit rutin penting untuk mendeteksi kanker kulit dini, dan dapat dideteksi dan disembuhkan jika dirawat lebih awal.

Sikap “itu tidak bisa terjadi pada saya” dapat membuktikan menjadi asumsi yang sangat berbahaya dan mematikan. Kebanyakan kerusakan sel kulit terjadi pada usia 18, tetapi kerusakan pada kulit biasanya tidak muncul sampai bertahun-tahun kemudian.

Penelitian telah menunjukkan bahwa satu luka bakar serius dapat meningkatkan risiko kanker kulit hingga 50%, dan paparan sinar UV matahari seumur hidup dapat menjadi faktor dalam menentukan risiko seseorang terhadap kanker kulit.

Ada tiga jenis utama kanker ini, karsinoma sel basal, karsinoma sel skuamosa, dan melanoma ganas. Sel basal adalah jenis yang paling umum, mempengaruhi 90% orang di Amerika Serikat. Ini adalah jenis kanker kulit yang paling tidak serius.

Sel skuamosa adalah kanker paling serius kedua karena menyebar ke organ-organ vital dalam tubuh. Melanoma ganas adalah kanker kulit yang paling serius dan mematikan. Ini menyebar dengan cepat melalui kelenjar getah bening atau darah ke organ dalam tubuh.

Perawatan untuk sel basal atau kanker sel skuamosa mudah dan operasi pengangkatan lesi biasanya memadai. Beberapa metode mungkin diperlukan untuk melanoma ganas, termasuk pembedahan, radiasi dan kemoterapi.

Sinar matahari sangat penting untuk banyak fungsi tubuh internal dan menghindari sinar matahari akan mengurangi kemungkinan kanker kulit. Menjauhi sinar matahari juga akan mengurangi jumlah vitamin D yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi dengan baik.

Vitamin D secara alami diperoleh dari sinar matahari, tetapi juga tersedia sebagai suplemen makanan dan memberikan manfaat bagi tubuh termasuk mencegah rakhitis, berbagai penyakit tulang, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi. Hormon kesehatan pro yang membantu membuat vitamin D adalah vitamin D3 yang memberikan beberapa manfaat kesehatan positif.

Vitamin ini kadang-kadang disebut sebagai vitamin sinar matahari dan penelitian menunjukkan bahwa itu membantu dengan kanker kulit karena sifat anti-inflamasi. Melengkapi diet harian Anda dengan tablet ini adalah cara mudah untuk membatasi waktu Anda di bawah sinar matahari dan mendapatkan vitamin D yang dibutuhkan tubuh.

Itulah informasi yang dapat saya berikan kepada Anda sekalian semoga bermanfaat dan dan dapat membantu, dan terimakasih sudah membaca sampai selesai semoga kalian senang dengan informasi ini, dan sampai jumpa kapan – kapan.