Monopoli adalah permainan populer yang melibatkan banyak strategi dan sedikit keberuntungan. Banyak orang dewasa suka bermain Monopoli, sebagai permainan keluarga dan pada pertemuan besar. Tetapi permainan papan ini juga terbukti bermanfaat bagi anak-anak juga. Artikel ini akan membahas dua alasan utama mengapa orang tua harus melibatkan anak-anak mereka dalam permainan papan ini.

1: Monopoli Memperkenalkan Anak-Anak Dengan Syarat Dewasa yang Akan Mereka Gunakan Di Kehidupan Selanjutnya

Ada dua konsep kunci yang menjadi perhatian anak-anak di masa mendatang: sewa dan hipotek. Setiap kali pemain mendarat di properti orang lain, mereka harus membayar jumlah tertentu. Ini menjadi penting ketika anak-anak tumbuh karena mereka belajar bahwa untuk tinggal di tempat lain, mereka harus membayar jumlah bulanan. Mereka juga belajar bahwa setiap tempat tidak mengenakan biaya sewa yang sama dan bahwa properti di lingkungan yang lebih makmur harganya lebih mahal.

Anak-anak juga terkena hipotek untuk pertama kalinya. Sementara hipotek dalam Monopoli berbeda dari hipotek standar, anak-anak setidaknya diperkenalkan dengan konsep bahwa mereka akan menerima uang dari bank dengan mempertimbangkan properti mereka. Ini pengalaman pertumbuhan utama bagi anak-anak.

2: Monopoli Akan Mengajarkan Strategi dan Manajemen Anak

Monopoli adalah permainan strategi dan manajemen di berbagai tingkatan. Apakah itu melibatkan membeli properti yang tepat atau menonton berapa banyak uang yang Anda miliki, ada lebih dari keberuntungan yang terlibat dalam kemenangan. Misalnya, ketika anak-anak bermain Monopoli selama periode waktu tertentu, mereka dapat belajar bahwa mereka dapat menang dengan berfokus pada mendapatkan properti yang terfokus di sudut yang merupakan strategi yang lebih baik daripada mencoba untuk mendapatkan Park Place dan Boardwalk. Mereka mungkin juga belajar bahwa berfokus pada properti yang lebih mahal mungkin bukan strategi terbaik untuk menang karena menghabiskan uang mereka dan mereka mungkin tidak mendapatkan laba atas investasi.

Apa pun masalahnya, anak-anak akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pendekatan apa yang mereka butuhkan untuk memenangkan permainan serta memperhatikan berapa banyak uang yang mereka miliki. Ini adalah perkembangan yang baik untuk anak di kemudian hari karena mereka dapat mengambil strategi dan keterampilan manajemen mereka dan memanfaatkannya dengan baik ketika tiba saatnya untuk mengelola uang mereka dan membuat keputusan keuangan yang penting.

Dan itulah beberapa alasan yang bisa saya sampaikan mengenai game monopoli yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua, semoga artikel yang saya tulis ini sangat berguna bagi kalian semua dan terimakasih bagi yang sudah membacanya sampai selesai jadi sampai jumpa lagi dilain kesempatan bye.