Tebus Resep Dokter Online Tanpa Antre

Semakin berkembangnya era digital memberikan banyak kemudahan di berbagai aspek bagi masyarakat. Jika dulu kita harus menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk membeli barang yang dibutuhkan, sekarang hanya dengan download aplikasi dan pesan secara online, barang yang dibutuhkan akan diantar ke alamat kita. Sama halnya dengan menebus resep dokter. Kalau bisa tebus resep dokter online, kenapa harus mengantre?

 Rasanya menyebalkan ketika kita masih harus mengantre di apotek untuk menebus resep dokter usai  menjalani pemeriksaan kesehatan. Ingin rasanya segera pulang dan mengistirahatkan badan yang sedang tidak fit. Namun, apa daya, jika tidak menebus obat resep dokter maka sakit tidak kunjung sembuh. Menjawab keluhan masyarakat yang satu ini, K24Klik memberikan solusi dengan adanya layanan tebus resep dokter online.

Dengan adanya layanan ini, kita tidak perlu lagi antre tebus resep di apotek setelah periksa ke dokter. Caranya pun cukup mudah. Pertama-tama, kunjungi website K24Klik.com atau download aplikasi K24Klik di play store atau app store. Kemudian daftar atau buat akun pada aplikasi K24Klik. Setelah itu, pilih menu resep dan upload resep yang ingin ditebus. Isikan data diri dan alamat pengiriman resep dan konfirmasi resep Anda.

Setelah semua langkah di atas selesai dilakukan, yang perlu kita lakukan selanjutnya adalah menunggu konfirmasi dari Health Consultant K24Klik. Sama seperti layanan di apotek offline, di apotek online pun perlu dilakukan skrining atau pengecekan resep oleh Apoteker. Setelah resep yang kita unggah diskrining dan dicarikan stoknya, Health Consultant K24Klik akan menghubungi kita untuk konfirmasi resep, total yang perlu dibayarkan, dan waktu pengiriman resep.

Ketika proses konfirmasi Health Consultant selesai, maka yang perlu kita lakukan selanjutnya adalah duduk manis di rumah, menunggu resep obat kita diantar ke rumah. Dalam mengantar pesanan resep, K24Klik menyediakan pilihan pengantaran One Hour Delivery, One Day Delivery, ambil di Apotek, dan paket (khusus untuk produk resep yang memungkinkan jika dikirim via paket). Selain itu, kita juga dapat berkonsultasi mengenai aturan penggunaan obat atau menanyakan berbagai informasi tentang obat resep kita melalui live chat yang tersedia di website www.k24klik.com.

Tunggu Obat Datang Sambil Main Game K24Klik Points

Untuk mengusir rasa bosan ketika menunggu pesanan obatmu diantar, K24Klik menyediakan fitur game di aplikasinya. Game terbaru yang diberi nama K24Klik Points ini cukup mudah dimainkan. Jika kamu sudah login di aplikasi K24Klik, klik tombol pengaturan yang ada di sebelah kanan atas. Setelah itu, pilih menu “K24Klik Points” dan klik “Mainkan Sekarang”. Kamu akan disambut oleh Caphy, si Kapsul Pintar yang akan melompat ketika kamu tekan tombol “Push”.

Lompatan Caphy akan membuat kepala lonjongnya menabrak kotak diatasnya dan mengeluarkan points yang ada di dalam kotak tersebut. Agar kamu dapat banyak points, buat Caphy melompat secepat dan sesering mungkin dengan tekan tombol “Push” sebanyak-banyaknya. Points yang kamu dapatkan dari game ini dapat digunakan untuk beli obat online di K24Klik, lho! Saat ini, K24Klik Points tersedia untuk aplikasi K24Klik versi 3.65.0. Jadi, jika kamu ingin merasakan keseruan memainkan game ini dan mendapatkan points K24Klik setiap harinya, update aplikasimu ke versi terbaru, ya!

Sangat mudah, praktis, dan menyenangkan bukan, beli obat sambil main game? Untuk apa susah-susah antre tebus resep di apotek jika sekarang bisa tebus resep dokter online. Download aplikasi K24Klik sekarang dan rasakan banyak manfaatnya!

(Visited 78 times, 1 visits today)

18 thoughts on “Tebus Resep Dokter Online Tanpa Antre”

  1. Apotik K24 ini ada di area dekat rumahku. Bukanya 24 jam.
    Wah mantap banget ya pelayanannya. Memudahkan kita kalo gak bisa datang langsung ke apotik untuk tebus obat.
    Makasih sharingnya mbak Yoana.

  2. Yeayyyy, ada kemudahan lagi nih buat kita2, terutama buat yg lagi nggak fit tapi pengen nebus resep. Nggak perlu antri, sementara badan lagi maknyonyor alias nggak fit. Dah, pokoknya mah membantu bgd ya mbk kalok kyk gini.

  3. Senangnyaa~
    Jaman makin maju segalanya makin mudah.
    Ini bermanfaat sekali. Karena ada waktu-waktu yang kita bener-bener gak bisa keluar rumah. Padahal keperluannya untuk membeli obat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *