Masterpiece Pertama Kakak

image
Ada tamu di depan rumah 😀

Setelah sekian lama cuma bisa gambar bola ruwet, tadi siang kakak bikin kami semua melongo dengan nunjukin gambar ini..

Ceritanya tiga hari yang lalu aku belikan dia papan tulis kecil lengkap dengan pesan sponsornya “Harus mau belajar bikin lingkaran, segitiga, sama kotak yah Kak..”
Sengaja aku kasih pesan sponsor yang jelas karena kalau cuma dibilangin harus rajin belajar gambar ya dia bakalan bikin bola ruwet terus 😀
Ternyata Arka patuh, selama tiga hari dia tekun belajar bikin tiga bentuk itu, lucu lihat dia yang ngomongnya “sekarang aku bikin segitiga” tapi bentuk yang muncul di papan malah bulat-bulat 😀

Nah, hari ini selesai makan siang dia minta kertas, kayanya mulai bosan sama papan tulisnya.. Asik sendirian di ruang makan tiba-tiba dia menyodorkan kertasnya ke aku, “nih aku bikin rumah, ada tamunya cewek pake rok..”
Woow.. hahahaa.. aku kaget sekaligus girang banget, dia gak cuma bisa buat lingkaran, segitiga, dan persegi tapi bisa membuat gambar utuh lengkap dengan ceritanya 🙂

Anak-anak memang gak pernah bisa ditebak 🙂

Rajin belajar terus ya Kak..

(Visited 65 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *