Mengajari Balita Membaca, Yay Or Nay?

Mengajari anak membaca

Kemarin, saya nggak sengaja bertemu seorang teman di toko buku. Saya lihat dia membawa tumpukan buku-buku belajar PAUD, jumlahnya lumayan banyak. Iseng saya tanya “Bukunya buat si adek ya? Nggak terasa yaa anak-anak ini cepat banget gedenya, tau-tau udah sekolah aja.”Β Ini sebenarnya curhat pribadi saya sih :p

Sambil mengiyakan, teman saya langsung cerita panjang lebar soal perjuangan memilih sekolah untuk anaknya. Dia bermaksud menyekolahkan anaknya di SD Swasta karena belum cukup umur untuk bisa masuk ke SD Negeri. Hehee nasib anak-anak yang lahir di bulan berakhiran -ber memang selalu serba nanggung danΒ susah kebagian jatah kursi SD Negeri. Persis anak-anak saya. Continue reading “Mengajari Balita Membaca, Yay Or Nay?”

Jakarta International Expo, 20-23 April 2012

Akhirnya yang gue takutin selama ini kejadian bener deh.. mesti ninggal Arka buat urusan kerjaan, seminggu pulaak.. *mewekbombay*

Tanggal 20 – 23 kemarin kantor pusat ngadain pameran tunggal gede-gedean di Kemayoran, jadi semua yang di daerah ditarik berangkat ke Jakarta, termasuk gue, Dhian, dan Ismi.
Berangkat dari Jogja tanggal 19 pagi naik Taksaka, pulang ke Jogja tanggal 24 pagi pakai Taksaka lagi, jadi totalnya 6 hari ga ketemu Arka πŸ™ πŸ™

Sedihnya jangan ditanya, hampir tiap malam nangis sendirian di kamar mandi hotel, belum lagi tiap habis buang ASI perah hasil pumping pagi dan malam, karena di hotel ga ada kulkas yang bisa dititipin ASI πŸ™ πŸ™ πŸ™

Hari ketiga pameran Oma kasih kabar kalau Arka demam dan diare.. Lemes dengernya.
Tuhaaan.. ga ketemu dan ga bisa nyusuin Arka seminggu aja udah ujian yang berat, masa masih ditambah dia sakit?

Satu-satunya hiburan gue cuma surprise dari @Yenny_Limantara yang mampir nengokin gue pas pameran hari terakhir, kebetulan kantornya di Kemayoran juga.. jadi gue melipir aja gitu ngilang selama 4 jam demi bisa rumpi-rumpi cantik sama dia πŸ˜€ πŸ˜€

image

image

image

image
with my besties, Iyen..