Menikmati Gurat Senja di Rooftop Ibis Styles Yogya

Mendadak Fashion Blogger..

Itu yang terjadi pada saya hari Kamis, 24 November 2016 kemarin karena nekad menghadiri undangan event The Enlightenment Fashion Diary “Gurat Senja”

Sebuah fashion show persembahan Hotel Ibis Styles Yogyakarta yang menampilkan karya tiga orang desainer putra asli Ngayogyakarta: Endarwati, Theo Ridski, dan Djoko Margono, dengan dukungan Gandrix Professional Make Up Artist, Gendhis Bags, Telkomsel, HS Silver, Omah Dhuwur, Milla Sun Glasses, Paguyuban Dimas Diajeng Sleman, serta Lima Lutfi Majid sebagai koreografernya.

ibis styles

Terinspirasi dari keindahan langit sore, tiga desainer kenamaan ini banyak menampilkan cerianya warna warni jingga yang dituangkan dalam busana casual prêt-à-porter yang sangat atraktif, elegan, modern, dengan desain dan cutting yang unik, diperuntukkan bagi seluruh kalangan yang berjiwa muda, dinamis, dan matang.

Jika kebanyakan fashion show di gelar di ruang indoor, Gurat Senja yang dimulai pada pukul 16.00 ini memanjakan kami dengan atmosfer langit sore yang syahdu milik D’Sky Bar yang terletak di rooftop Hotel Ibis Styles Yogya, sebuah tempat yang membuat hasrat selfie saya naik ke level tertinggi 😀

Momen pagelaran busana ini sekaligus sebagai penanda di luncurkannya promo terbaru D’sky Bar “Sunset Hour”, cukup dengan membayar 75 ribu rupiah, kita bisa puas menikmati sajian all u can eat buffet sambil bercengkerama di pinggir kolam renang bersama keluarga, sahabat, atau kekasih menanti terbenamnya matahari. Cocok banget buat nembak pacar nih mbloo.. 😀

All U Can Eat!
All U Can Eat!

Dan karena letaknya yang berada di jantung kota Yogya, kecantikan senja dari atas sini berbonus hiruk pikuk Malioboro dan sekitarnya. Ya, Ibis Styles memang dekat dari Malioboro, tepatnya di Jl. Dagen No. 109. Hotel bintang tiga yang dulunya bernama All Seasons ini memiliki 112 kamar, terdiri dari 3 tipe yaitu superior, deluxe, dan family. Ada juga  6 ruang meeting berkapasitas 10-140 orang, Streats Resto dan Lobby Bar Terrace di lantai 1, swimming pool dan Sky Bar di lantai 7, dan dilengkapi dengan Seasons Spa. Alternatif staycation yang seru banget nih..

picsart_11-28-08-27-25

(Visited 78 times, 1 visits today)

4 thoughts on “Menikmati Gurat Senja di Rooftop Ibis Styles Yogya”

  1. Aduuuh…gagal fokus sama “cocok banget buat nembak pacar” wkwkwk. Bikin baper berkepanjangan 😀
    Emang suasana senja di rooftop itu tetiba bikin romantis yaaa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *