Sarapan Ala Nusantara di FaveHotel Kusumanegara

Bakwan jagung, oseng-oseng, ayam kecap, telur pindang, sayur tahu.. kalau pagi-pagi disuruh membayangkan semua itu pasti langsung terbayang masakan mama di rumah yang begitu saya bangun tidur sudah siap tersedia di meja makan, duuh jadi kangen meja makan kami dulu #eh

Tapi sekarang saya nggak perlu kebelet mudik kalau cuma kangen masakan rumah, karena FaveHotel Kusumanegara pun sekarang menyediakan menu sarapan ala rumahan di restonya, jadi kalau kita menginap di sini, bangun tidur tinggal keluar kamar dan duduk manis di meja resto, mirip lah yaa dengan kebiasaan di rumah 😀

FaveHotel Kusumanegara menyediakan 6 stall yang akan membuat kita lebih puas memilih menu sarapan favorit, tapi andalan mereka adalah menu khas nusantara seperti bubur kacang hijau, bubur candil, nasi goreng, mie goreng, bubur ayam, soto ayam, gudeg, aneka sayur, dan oseng-oseng.

Menu andalan Favehotel
Menu andalan Favehotel

Nasi dan lauk rumahan di Favehotel
Nasi dan lauk rumahan di Favehotel

Di area drinking corner, jejamuan tradisional ala mbok jamu seperti kunir asam, beras kencur, gula asem berjejer bersama aneka fresh juice, infused water, kopi, dan teh.

Drinking Corner
Drinking Corner

Tapi untuk yang kepingin sarapan ala londo nggak perlu khawatir, di sini tetap tersedia menu sarapan standar bule seperti roti tawar dengan aneka pilihan homemade jam, cornflakes dan freshmilk, bermacam pilihan cake manis dalam bentuk fingerfood, lalu disediakan juga Egg Stall yang selalu siap siaga membuatkan kita omellete panas nan lezat, mau minta jumlah telur berapapun silahkan.. asal kuat habisinnya saja 😀

Mau masak omelet aja atraksinya begini :D
Mau masak omelet aja atraksi dulu 😀

Bagi tamu yang tidak menginap, semua menu ini bisa kita nikmati sepuasnya mulai pukul 6.00 – 11.00 dengan harga Rp. 80.000 saja, all you can eat! Seru kan? Cocok banget buat kumpul sarapan bareng teman sambil morning meeting atau sekedar arisan selepas antar anak sekolah.

Buat yang punya rencana berkunjung ke Jogja juga nggak ada salahnya menjadikan FaveHotel tujuan menginap, lokasinya cuma 10 menit dari Jalan Malioboro dan 10 menit dari Bandara Adisutjipto, stretegis sekali untuk yang waktunya terbatas tapi pingin menjelajahi sudut-sudut Jogja.

Kenyamanan kamar sih nggak perlu diragukan karena hotel menyediakan fasilitas setara bintang tiga seperti free high speed WiFi, LCD TV dengan saluran internasional, Individual AC, inroom safety box, dan berbeda dengan FaveHotel lainnya, khusus di Kusumanegara ini punya kolam renang juga lho.

Kamar dengan nuansa seperti ini bikin pingin melungker seharian..
Kamar dengan nuansa seperti ini bikin pingin melungker seharian..
Transparant glass sebagai penyekat tempat tidur ada kamar mandi ini yang selalu jadi favorit saya dan si bebeb.. hahahaaah..
Bathroomnya punya shower, hot water, dan Transparant glass sebagai penyekat dengan tempat tidur, asiiik nih buat godain si bebeb 😀

Fasilitas keamanannya juga patut diacungi jempol, sudah terbukti saat ada huru hara di gedung sebelahnya tempo hari, para tamu FaveHotel tetap bebas keluar masuk hotel dengan nyaman dan tetap aman.

Jadi.. yuuk kita sarapan di Fave.. traktir saya juga boleh 😀

 

 

(Visited 39 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *