Kulit Wajah Bebas Masalah dengan Bahan Herbal Alami

Musim hujan tapi tetap panas ini gak cuma bikin kesehatan tubuh yang drop, kesehatan kulit terutama wajah juga jadi gak prima, kering tapi jerawatan. Karena masih punya bayi, saya takut efek samping dari bahan kimia yang terkandung di krim-krim perawatan wajah yang saya pakai akan menempel di kulit si adek, jadi untuk perawatan wajah sehari-hari cukup mencuci wajah pakai baking soda, lalu oles-oles jeruk nipis bergantian dengan lidah buaya tiap pagi dan malam.
Tapi beberapa hari ini perawatan wajah sederhana ala saya itu sudah gak mempan lagi.. jerawat kecil-kecil tetap saja keluar, kulit jadi kering dan kusaaaam banget.. huhuhuu..

Akhirnya mikir mau coba perawatan ke dokter kulit, tapi ribet ah.. males antrinya, males dipencet-pencetnya, terus giliran bayarnya males juga hahahaa.. Pucuk dicinta, ada tawaran mencoba produk perawatan kulit wajah dari Gizi Super Cream yang terbuat dari 7 bahan aktif herbal yang berfungsi sebagai pencerah alami kulit wajah sekaligus melindungi wajah dari paparan sinar UV dengan fungsi UV protection. Sepertinya pas nih buat saya yang selama ini selalu mengandalkan bahan-bahan alami untuk perawatan wajah.

Komposisi Gizi Super Cream terdiri dari Rumput laut yang mengandung polifenol sebagai anti oksidan, lidah buaya yang mengandung lignin sebagai pelembab dan amino acid, jeruk nipis yang mengandung flavonoid yang juga berfungsi sebagai anti oksidan, pepaya yang mengandung enzyme papain dan alkaloid, beras yang mengandung ferulic acid dan vitamin E, buah bligo yang mengandung vitamin B1, B2, dan C, lalu kedelai yang mengandung isoflavon(sebagai anti oksidan) dan vitamin E. Teknologi nano yng digunakan juga membuat ketujuh bahan herbal aktif di Gizi Super Cream tadi lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit terdalam dan memaksimalkan khasiatnya.

Waktu mama lihat saya bongkar kardus Gizi beliau langsung bilang loh kok kaya punya mama dulu? Sampai sekarang masih ada thoo? Ternyata Gizi Super Cream ini sudah ada sejak tahun 1972, berarti sudah 40 tahun lebih yaa.. pantesan mama langsung ingat, wong waktu itu usianya 19 tahun, lagi kemayu-kemayunya hahahaa..

Karena ada review positif dari mama yang problem kulit wajahnya dari dulu 11-12 dengan saya, jadi gak ragu lagi memakai Gizi Super Cream.. setiap hari saat pagi setelah bangun tidur dan sebelum tidur malam saya memakai Daily Natural Lightening Foam untuk membersihkan kulit wajah dari sisa minyak dan debu yang menempel setelah seharian beraktivitas, kandungan vitamin B5 pada foam yang lembut ini mampu mencerahkan kulit dan mengurangi flek-flek hitam. Setelah kulit wajah bersih dilanjutkan dengan pemakaian Gizi Daily Nutrition Cream setiap pagi dan malam, ada juga Gizi Daily Nutrition Cream yang mengandung UV Protection SPF 18, digunakan saat kita akan beraktivitas di bawah sinar matahari.

Kira-kira dua minggu setelah pemakaian kelihatan kalau flek-flek hitam akibat jerawat kecil di wajah saya mulai memudar, wajah juga kelihatan lebih cerah merata, dan yang jelas gak ada lagi jerawat imut-imut nan menyebalkan. Kulit wajah jadi lebih sehat, lembab, dan karena mengunakan bahan-bahan alami, jadi tetap bebas dari rasa khawatir saat sedang menciumi anak-anak saya.

Oh iya, satu lagi, jangan khawatir dengan kehalalan produk ini, karena logo halal MUI tercantum jelas di setiap kemasan produk.

Selamat mencoba juga yaa..

image

pic dari: giziindonesia.co.id

(Visited 103 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *