Serangan Autobots di Hari Bumi

Hari Bumi lagii..

Kenapa aku selalu senang setiap sekolahnya kakak memperingati Hari Bumi?
Karena ini waktunya nonton kakak pentas ^__^

Seperti tahun yang udah udah, sekolahnya kakak selalu memperingati Hari Bumi sekaligus Hari Kartini dengan pentas seni di sekolah dibanding pawai pamer kostum sewaan 😜😜
Hats off to Little Tree!!

Yang berbeda, tahun ini pihak sekolah mengharuskan wali murid (terutama Ayah) menampilkan sebuah pertunjukan seni bersama anak-anaknya, temanya bebas yang penting kompak.
Jiahahaaa sampe mules liat ekspresi shocknya si Ayah pas aku tunjukin surat pemberitahuan dari sekolah.

Kira-kira mukanya gini:  ( ̄へ ̄) 
Sambil ngomong: KUDU MELUU POOO??

*pukpuk bebeb..* 😀 😀 😀

Nah, singkat cerita, dengan sedikit ancaman rayuan akhirnya ayah mau jadi Optimus.. Lah kok? Iya, aku langsung punya ide dandanin mereka alaala autobots gitu, ayah jadi Optimus Prime dan Arka jadi Bumble Bee. Gak tau deh gimana bentuknya, da pokona mah autobots ajaah hihiii..

Ternyataaa rencana tinggal rencana, cita-cita gak berbanding lurus dengan kreatifitas otak, sampe hari jumat pagi yang berarti udah H-1 masih tetep mentok ga punya ide sama sekali *toyorpalamegatron*
Ditambah mendadak ada pesenan 150 pie brownies yang mesti diantar hari minggu pagi, hayoloooh modyaaar 😀

Baru hari jumat sore ngeprint topengnya Optimus dan Bumble Bee, sempat ada insiden flashdisk error ga bisa kebaca di kompinya tempat printing, manyuuuun.. mau bolak balik udah mendung banget, akhirnya kirim semuanya via e-mail ke si ayah, biarin aja dia yang ngeprint (kenapa ga dari awal siih?)

Sekarang bikin bodinya, cuma punya kardus bekas, ga punya cat apalagi kuas, hampuuuun gustiiiii..
Terus inget sama pewarna makanan yang Alhamdulillah komplit.
Baeklah, aduk-aduk terigu, saring, bagi di 4 mangkok, tetesin warna merah, biru, kuning, dan hitam, jengjengjeeeeeng.. 😀

Baru benar-benar selesai bikin kostumnya jam 1 malam, terus pie browniesnya gimana? tauk deh aah..(¬_¬)

Sabtu pagi selesai shubuh, kakak udah heboh minta siap-siap ke sekolah “ayoo tho Bundaaaa.. Nanti aku terlambat pentas..”
And I felt like a zombie -_______-

Penampilan pertama, Arka dan teman sekelasnya menari Dudidudidam, heeey you did it great baby..
Ingat pertama kali Arka menari Jaranan di pentas seni tahun lalu, mukanya tegang dari awal sampai akhir, hari ini dia penuh senyum, keliatan bener-bener relax dan mau bergerak sesuai yang dicontohkan miss di samping panggung *emakbangga*

image

image

image

image
Semangaaat Miiiisss.. :p :p

Setelah anak-anak selesai, jatahnya penampilan ayah dan anak. Arka dapat giliran nomer tiga.
Hasilnya kacauuuu hahahaaa.. Karena lupa gak mikirin skenario, akhirnya duo autobots ini cuma perang-perangan pedang doang di panggung 😀

image
dan si bayi pun gak mau ketinggalan eksis

Pentas seni yang seru, gak akan terlupakan.. Terima kasih guru-guru di Little Tree yang sudah punya ide ini, terima kasih sudah menggoreskan kenangan manis dalam perjalan kami menjadi orang tua 🙂

(Visited 33 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *