Jagongan Media Rakyat 2014: Kakak Pentas Lagi ^_^

image

Kemarin, hari Minggu 26 Oktober 2014 sekolahnya kakak dapat kesempatan tampil di acara tahunan Jagongan Media Rakyat 2014 di Jogja National Museum. Yaay.. another art perform ^_^

Senangnya pentas kali ini Arka lebih penurut dan serius, gak pecicilan dan ‘mendadak hiphop’ kaya waktu pentas di UNY kemarin 😀 Hebat lah para teachersnya, telaten dan sabarnya luaar biasaaa yaa.. secara ngajarin satu orang Arka aja udah bikin kepala nyut-nyutan, ini mereka bisa ngurusin belasan hahahaah 😀 😀

Cuma.. Karena penontonnya lumayan banyak aku lihat dia agak melongo dan sempat kehilangan konsentrasi di awal-awal tampil, kena demam panggung ya kak? 😀
Tapi aku puas banget, kemampuan Arka tampil di publik yang lebih besar dan lebih ramai naik tingkat lagi, bagus buat kepercayaan dirinya 🙂

Ini beberapa foto sebelum, selama, dan setelah pementasan, hasilnya masih bluur aja iih.. maaf ya kak.. habisnya iphone barunya bunda masih berbentuk janji-janji surga aja siih.. *sambil nyubit ayah*

image
Baris menuju panggung
image
Panggung dan audiencenya.. Lumayan yaa penontonnya 😀
image
On Stage!

image

image
Adek gak pernah abstain nonton kakak 🙂

image

image

Pulang dari museum Arka ngotot minta pake kacamata hitam dan gak mau dilepas sama sekali, ternyata penyebabnya dandanan super menor ini hahaaah.. ayunee kowe Leee.. 😀 😀

image
Menornya boook! 😀 😀

(Visited 22 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *