Pentas Seni Akhir Tahun di Sekolah

Bulan juni selalu jadi bulan penuh keriweuhan buat sebagian ibu-ibu yang punya anak usia sekolah, mulai dari ambil raport, hunting sekolah baru, belanja pernak pernik alat tulis dan seragam baru, termasuk juga puyeng mikirin biaya pendaftaran atau daftar ulang 😀 😀
Tapi dari semua keriweuhan itu, yang paling ditunggu ya saat waktunya pentas akhir tahun, apalagi yang anaknya ikut tampil, bisa emaknya yang panas dingin nunggu D-day, hahaa lebaaay gue..

Dan tahun ini pertama kalinya Arka tampil! *taburconfetti*
Bisa bayangin gimana hebohnya aku? (iya.. emang akunya yang heboh, anaknya sih santai aja 😀 )

Tapi sekolahnya juga gak kalah heboh kok.. dua minggu sebelum acara anak-anak sudah dilatih terus, aku sempat  ngintip satu kali pas Arka latihan, hahahaa kacaaaooo.. gimana di atas stage yaa?? 😀

image
Sesi latihan yang sempat aku intip 🙂

Tiga hari sebelum d-day aku mulai menebar racun semangat ke Arka kalau dia bakal nari di atas panggung gede, harus nurut sama miss, gak boleh takut dan malu apalagi sampe nangis, kalau didandanin juga mesti nurut, nanti bunda, ayah, adek, dan oma dateng semua nonton kakak.. jadi kakak harus hebat yaa.. dan jawabannya cuma “siiip!” Hihihiii ya wis lah pasrah aja, semoga besok gak pake cranky dan hasil fotonya bagus-bagus (looh.. teuteup 😀 )

Sabtu malam, 21 Juni 2014

Arka susah tidur, mendadak batuk-batuk lumayan parah sampai akhirnya muntah, baru benar-benar bisa nyenyak tidur jam satu pagi, duuh gusti.. sehat ya Kak 🙁

Minggu pagi, 22 Juni 2014

Kemarin pas ambil raport miss Ais pesan Arka di drop duluan jam 7.30 untuk persiapan, jadi lah jam 6 pagi ini dia udah dikelitikin supaya mau bangun, tapi kok suhu badannya malah anget, batuknya juga masih kenceng 🙁 sempat pandang-pandangan sama oma sambil mikir mau tetap berangkat atau ijin aja, tapi oma bilang ga pa pa lah nanti pulangnya langsung disuruh istirahat.. ya udah, sebelum berangkat aku jejelin dulu pisang sebiji dan jus tomat+jambu, Bismillah kuat ya Kak..

image
Ini penampakannya begitu keluar dari dalam kelas 😀 😀

image
Nunggu giliran tampil sambil senyum-senyum terus 🙂

image
image

image

image
Kostumnya bikin gatel 😀 😀
image
Sudah resmi jadi anak PG B 🙂

image

Kak.. hari-hari didepan nanti pasti kakak akan membuat prestasi lebih banyak lagi, Bunda yakin! 
Tapi hari ini, adalah yang paling hebat.. Kakak yang biasanya selalu nangis tanpa sebab, kakak yang hobi banget protes dan ngeyel ini-itu setiap hari, kakak yang pasti melakukan B kalau disuruh A, jalan ke kiri kalau disuruh ke kanan.. Hari ini kakak jadi anak yang paling manis, gak ada ngeyel, gak ada protes, gak ada air mata, bahkan Bunda gak perlu repot-repot membujuk kakak untuk naik ke panggung seperti ibu-ibu lain yang sibuk membujuk teman-teman kakak supaya gak nangis dan mau tampil.
Hari ini satu-satunya kerepotan bunda adalah mesti rebutan posisi di (paling) depan panggung supaya dapet angle yang bagus selama kakak tampil, hahahaa.. foto keren itu wajib ya kak 😀

(Visited 66 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *