Liburan Irit di Taman Pintar Yogyakarta

image

Seminggu ini tanggal merahnya jatuh di Selasa dan Kamis, jadi hari kerjanya kaya puasa daud aja 😀 dan karena libur yang bolong-bolong ini terpaksanya cuma bisa kita nikmati di Jogja aja, ayah gak libur 🙁
Mau kemana kita?  Arka udah lama banget pingin ke Taman Pintar.. maklum, terakhir kali aku bawa dia ke sana waktu umur 2 tahun, belum ada Raya 🙂
Padahal mah deket banget dari rumah, tiap mau kemana-mana juga pasti lewat situ, tapi kok ya ilfil duluan liat ramenya 😀

Kali ini gak bisa menghindar lagi, anaknya udah ribut bin bawel aja tiap hari ngomong “aku pingin ke taman pintal bundaaa..”
Hahahahaa hayuk lah kak.. daripada manyun juga di rumah 🙂

Nah bener kan, ramenya kaya cendol! Tapi Taman Pintar sekarang sudah beda banget dibanding yang terakhir kali kami kesana, wahana permainannya makin banyak dan sangat terawat, cuma antrian di loket pembelian tiket aja yang amit-amit 😀 karena lagi libur juga kali yaa..

Kami cuma main di luar aja, gak masuk ke gedung oval dan square yang (katanya) mirip museum ilmu pengetahuan, aku pikir nanti aja lah kalau lagi gak rame, lagian Arka juga udah mulai capek kebanyakan genjot sepeda hahaha..

Foto-foto ini adalah sebagian keriaan Arka selama di sana, walaupun capek tapi dia malah kelihatan seneng bangeet..

 

image

image

image

image

image

image

image

image

Liburannya bener-bener murah meriah ceria ya Nak..  😀

(Visited 26 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *