Chococinno-Caramelly Puding

bingung mau kasih bingkisan apa buat temen-temen yang udah banyak bantuin kita selama Ayah di RS, mau kasih parcel satu-satu emangnya lagi lebaran?

yang paling gampil ya dikirimin puding aja seloyang-seloyang, lupakan puding rainbow andalan, bisa kejang gue kalo disuruh bikin sampe 6 loyang dalam semalam.. yang gampang ya puding coklat aja, tinggal campur semuanya, tuang ke cetakan, dan sapa sih orang yang ga suka coklat?? hahahaaa 😀 😀

hasilnya kaya gini.. gak kreatif sama sekali yak? tapi rasanya doooonk… setelah caramel bakal ketemu mocca dan berakhir di coklat super kental.. 🙂

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *