Day 2: Still Waiting..

03.00

masih belum bisa tenang..

tiap suster jaga buka pintu IMC, gue atau papa gantian ngintip ke dalam, ayah keliatan gelisah banget.. tangan dan kakinya gerak-gerak terus.. sakit ya?? 🙁 🙁

papa bilang mungkin karena pengaruh biusnya mulai hilang..

09.00

Arka keliatannya udah ngerti kalau sebentar lagi boleh ketemu ayah, dia berdiri didepan pintu IMC yang masih ketutup rapat sambil ketuk-ketuk “pisiiii…ayaaahhh… pisiiiii…. ayaaahh..” (permisiii ayaah…)

my little baby miss his ayah so much 🙁

tapi suster-suster ratu tega itu gak tergerak sama sekali, tetap aja pintunya ga dibuka-buka..

semoga anda semua gak perlu mengalami musibah seperti kami untuk bisa merasakan jadi ibu yang melihat bayinya mengetuk-ngetuk pintu orang lain cuma untuk bisa ketemu ayahnya ya sus..

10.00

it’s visit hour, yeaay!!

huhuhuuu mukanya kenapa bengkak semua 🙁

etapiii ngobrolnya udah lancar, lagi-lagi nanyain blackberrynya -__-!  trus, karena waktu dipindah dari IMC keruang operasi ayah dalam kondisi sadar, jadi dia tau siapa aja teman-temannya yang kemarin datang waktu operasi, dan pagi ini dia absenin satu-satu nama-namanya.. hahahaa gak amnesia ternyata 🙂

ribut minta pindah kamar juga.. setelah semalam ada dua pasien yang meninggal, keki juga si ayah kalau tetap di IMC sini, ngerti siih.. lahh kami yang tidur juga parno.. selain itu di sini mau minta minum aja susah banget karena ga ada yang nunggu di sampingnya..

kita coba request untuk pindah hari ini yah beb.. sabar ya kamu..

14.00

mulai terbiasa dengan suasana di lorong ICCU-IMC sini, Arka malah udah boyongan si tedy dan gitar pusakanya, Alhamdulillah dari semalam sampai siang ini ga pernah rewel, unda bangga banget sama aka..:’)

*asik makan kelengkeng*

16.30

jam besuk sore..

ayah keliatan lebih segar dibanding tadi pagi, cerewetnya juga udah pulih 😀

teman-teman yang besuk luar biasa banyaknya, gue berusaha untuk bisa ingat satu persatu mukanya supaya nanti bisa lapor ke ayah.. tapi ku tak sangguuuuppp bilaaaaaa… :p

18.00

masih berusaha ngeyel ke suster supaya bisa pindah kamar hari ini, gila aja kalau harus ngelewatin satu malam lagi di sini, horrooooorrr!!!!

akhirnya dr. Handoyo datang dan santai aja dia ngomong “lhaa ya kalo mau pindah ya pindah aja, wong gapapa kook..”

GGRRRRRHHHH… pengen jambak-jambakin susternya yang dari siang nakut-nakutin dengan bilang belum stabil, masih harus observasi dan nunggu dokternya…

19.00

pindah!!

sementara dapat kamar di Galilea 210A, whatever lahh yang penting segera ngungsi dari IMC 🙂

dan malam ini bisa tidur nemenin bebeb :):) 🙂 tapi karena anak kecil under 12th ga boleh masuk apalagi nginep, jadi mama, Arka dan ibu pulang.. maafin unda ga nenenin Aka malem ini ya nak.. :'(

(Visited 65 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *