Pie Susu

gara-gara ngidam berat (gak hamil tauuukk!!) sama pie susu bali tapi gak pernah keturutan, akhirnya memaksakan browsing resepnya dan bikin sendiri.

tapi walaupun udah punya resep asli tetep aja gak bisa plek sama persis sama itu resep, secara gue kan orangnya males pake takaran, semuanya pake ilmu kira-kira dan icip-icip aja.. nyatanya si Ayah doyan-doyan aja dan gak komplen sama sekali tuh, berarti kan dia gak berhasil menemukan perbedaan antara pie susu asli dari bali dengan bikinan gue.. 😀

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *