Aah, We’re Home..

Kesampaian juga mudik rame-ramenya walaupun sempat terancam gak dapet tiket pulang dan harus extend sampai tanggal 4.. hueheheee… thanks to my dearest sepupu unyu @kobe_maru yang mau bela-belain antriin tiket di Stasiun Gubeng.. *smooch*

Berangkat dari stasiun Lempuyangan jam 7.30 pagi, naik KA Sri Tanjung (yess it is economy class!!) karena gak ada transportasi lain yang langsung ke Klakah tanpa transit-transit dulu selain KA ini.. Harga tiketnya?? murah ceria bersahaja banget boo’… satu orangnya kena 29 ribu, jadi berempat kemarin habisnya 116 ribu aja, nyesel gue kenapa gak beli 6 tiket sekalian dan minta dikasih tempat yang satu kotak isi enam, lahh itu kakinya si ayah makan tempat banget selama perjalanan πŸ™‚ πŸ™‚Β Β  Umpel-umpelan?? Gak donk yaaa.. sekarang kan sudah ada ketentuan baru dari PJKA yang mewajibkan semua penumpang gak boleh berdiri, jadi walaupun KA ekonomi pasti dapat tempat duduk kok.. KAnya sekarang juga beda banget, bersih, teratur dengan fasilitas kaya kipas angin dan toilet semua befungsi maksimal.. cuma ya itu, kalau lagi berhenti sumuknya dahsyaaaatt πŸ™ πŸ™

Alhamdulillah Arka gak rewel walaupun gak bisa dibilang anteng.. selalu aja heboh minta turun dari tempat duduk dan jalan-jalan menyusuri gerbong dari depan sampai ke belakang, selebihnya dia nyanyi-nyanyi dan sibuk godain penumpang kanan kiri, makannya juga gampang.. tetep homemade food donk yaaa :p

Sampe di Klakah on time, heran lho gue.. KA ekonomi bisa on time ya?? πŸ™‚ πŸ™‚ langsung konvoi berbecak motor ke rumah (Alm) mbah kakung.. rasanya pulang ke rumah yang penuh kenangan masa kecil itu luar biasa banget yaa… berbunga-bunga dan keki abeeessss…. -__-“

And we’re had such a great time there.. ini beberapa fotonya, banyak banget yang gak bisa di upload (lagi-lagi) gara-gara sinyal yang dudul..

Bareng Mbah Uti…

Nangkring di angkringanΒ  deket rel KA Kudus sambil nungguin pesenan sate kambing, ehh nemu anak Madura nih.. hahahaa πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Another baby Madura.. dijadiin adeknya Kaka aja mau ya nak?? :p

“ciyuuuuk baaa!!!!”

sibuk ngejarin kambing waktu lagi nyekar di makam Mbah Kakung.. malah kambingnya yang takut sama Arka πŸ™‚ πŸ™‚

anak ilang bingung cari rumahnya πŸ™‚ πŸ™‚

mirip kan yah?? *maksa*

(Visited 20 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *