Menuju.. MUDIK!!!

Libur tahun baru kali ini bakal kita lewatin di Klakah, tanah kelahirannya mama yang udah hampir 7 tahun gak pernah gue tengokin lagi.. 🙁

Kebeneran IM libur tahun baru di kantor gue udah keluar sejak minggu kemarin, yang tertulis adalah: mulai libur tanggal 30 Desember 2011 dan kembali masuk tanggal 4 Januari 2012 *di tulis gede-gede diruangan si boss* wohooo.. lima hari libur bok!!

Kebeneran juga, Angga pulang ke Jogja hari ini sampai tanggal 5 Januari dan kebeneran lagi, hubby jelas-jelas gak ada acara pas tahun baru (tumben cyiin?? :)) Mudiknya fullteam nih!!

Yang bikin kami (gue apalagi!) excited karena ini kali pertamanya Arka dan mas C ke Klakah, naik kereta ekonomi pulak!! hahahaaa 🙂 🙂  yah abisnya mau gimana lagi, satu-satu nya transportasi yang cuma sekali naik langsung sampe ya cuma si KA Ekonomi jurusan Jogja-Jember itu, KA lainnya ga ada yang berhenti di stasiun Klakah. Bisa sih naik Taksaka dulu sampai Surabaya, terus pindah kereta naik si KA ekonomi itu juga, lahh bayanginnya kok rempong bener pindah-pindah sambil gotong barang-barang dan gendong Arka -__-”

jadi sekarang obrolan kami di rumah selalu tentang persiapan mudik, oleh-oleh, kondisi keretanya, printilannya Arka, jadwal kujnungsana-kunjungsini selama di Klakah, heboh banget pokoknya… apalagi hubby yang masih ogah dipaksa naik KA ekonomi, katanya penuh lah, sumuk lah, lama lah.. hahahaaa…

(Visited 22 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *