1 atau 2 ya??!!

akhirnya tadi malam beli testpack, ternyata harga testpacknya ada yang cuma 1800 perak, jadi kami langsung beli tiga..
pasti ngga tau kan kalau ternyata ada testpack yang murmer dan bersahaja??
tapi jangan ditanya soal bentuknya ya… karena ya itu tadi, sangat bersahaja sekali…^_^

jam 5.30 (jadi terpaksa bangun pagi..) gusrak-gusruk cari tempat buat nampung pipis, gelas bekas? botol bekas? tempa krim malam bekas? duhh ribetnya…
dibuka satu dulu deh, setelah dicelup… ternyata garisnya cuma satu…
yahhh… mungkin memang belum jodoh, berarti harus lebih rajin lagi berdoanya, ‘bertempurnya” juga…heheee….

karena masih pagi banget, mending tidur lagi…
tapi kepikiran terus…
udah terlambat tiga hari (baru tiga hari neng……), dan tanda-tanda menstruasi yang biasanya selalu aku rasain tiap bulan sekarang malah ngga terasa…

“diliat lagi ah testpacknya, sumpah penasaran banget..apa harus pakai satu lagi? kan masih ada dua…”

lama cuma ketap-ketip di tempat tidur, mending bangun dan cek testpacknya lagi..
hwaaaa…!!! berubah!! ada garis halus yang kelihatan dibawah garis pertama tadi, samar-samar tapi cukup bisa dilihat, beneran nih??

si Mas yang masih asik mimpi aku bangunin paksa “maaas…liat nih, ini ini garisnya dua atau enggak sih?? cepet bangun.. liat dulu ini..!!”
dan dia cuma bilang “iya ada dua..” padahal matanya masih merem.
“belom bangun aja udah bilang ada dua…””ya besok aja ditest lagi..” Blluugk.. dia tidur lagi…%&#%*(&%$

?????????????????????????

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *